Sabtu, 25 Juli 2015

Cara Melacak Siapa yang Melihat Profil Facebook Kamu

Google Ads
 Cara Melacak Siapa yang Melihat Profil Facebook Kamu

Sukses.co - Kali ini kami akan memberikan cara melacak siapa yang melihat profil Facebook kamu. Di luar sana banyak sekali yang menawarkan cara serupa, tapi pada akhirnya yang terjadi hanyalah iklan, iklan dan iklan, jika tidak pun, kamu diharuskan menginstal sebuah Third Party (aplikasi pihak ketiga) untuk mencobanya.

Unik juga jika kita tahu siapa yang melihat profil Facebook kita, kan? Seperti yang pernah dilakukan Path, namun hanya saja sekarang fitur itu sudah dihapus oleh Path.

Oke, balik lagi ke topik. Cara mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil kita dalam beberapa waktu terakhir, bisa terlihat dengan cara yang begitu mudah. Caranya:
  1. Log in ke Facebook. https://www.facebook.com/ 
  2. Lalu buka profil Facebook kamu. https://www.facebook.com/me
  3. Setelah profil kamu terbuka, kemudian klik kanan lalu pilih "View page source" (Lihat sumber halaman). 
  4. Lalu cari kata berikut InitialChatFriendsList, agar cepat, gunakan CTRL + F. 
  5. Nah, di situ banyak ID yang muncul. Itulah yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui siapa orang yang pernah melihat profil Facebook kamu. Cukup copy salah satu ID (angka) yang ada, lalu masukan di address bar, sehingga akan berbentuk seperti ini: https://www.facebook.com/NomorID

Sekarang ini banyak yang mengalami akun Facebooknya di-hack. Hal itu terjadi karena ketidakwaspadaan kita terhadap aplikasi sejenis phising yang memanfaatkan ketidaktahuan seseorang dalam menggunakan akunnya.

Perlu kamu ketahui, tidak ada aplikasi di luar sana yang bisa melihat siapa yang melacak profil Facebook kita. Jadi, berhati-hatilah, jika kamu menemukan aplikasi serupa dan meminta log in, segera tutup dan hapus aplikasi tersebut.


Cara Melacak Siapa yang Melihat Profil Facebook Kamu Like Fans Page, follow twitter, add Google+ atau subscribe channel BBM C004BB45B SUKSES.CO untuk mendapatkan update tips, trik dan informasi menarik lainnya. source
Google Ads
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

wah, ternyata profil kita bisa dilihat oleh orang lain tanpa sepengetahuan kita ya gan... saya mau nyoba ah...

Terimakasih Sudah Memberi Masukan :)

 
Back To Top