Senin, 21 September 2015

Cara Mudah Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android Kamu Hingga Dua Kali Lipat

Google Ads
 Cara Mudah Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android Kamu Hingga Dua Kali Lipat

Sukses.co - Bagi para pengguna HP Android, ketahanan baterai yang lama merupakan suatu hal yang sangat penting. Kalau baterainya tahan lama, HP Android kamu dapat menyala lebih lama tanpa harus nge-charge berkali-kali setiap hari. Nah, kali ini saya mau kasih tahu cara mudah meningkatkan daya tahan baterai Android kamu hingga dua kali lipat dengan aplikasi Screen Filter.

Mitos-mitos Seputar Baterai dan Charging Yang Perlu Kamu Tahu Fakta Sebenarnya
Salah satu penyebab utama baterai cepat habis adalah layar HP Android yang terlalu terang. Walaupun kamu sudah atur hingga tingkat kecerahan layar paling rendah sekalipun, terkadang masih terasa terlalu terang. Solusinya adalah menggunakan aplikasi Screen Filter supaya layar HP kamu bisa diatur menjadi lebih redup lagi. Begini cara menggunakannya:

Cara Menggunakan Aplikasi Screen Filter
  1. Download dan install aplikasi Screen Filter di bawah ini.
  2. Setelah terinstal, buka halaman Widgets di HP Android kamu. Kemudian cari widget Screen Filter.
  3. Lalu klik dan tahan untuk membawa widget tersebut ke halaman depan (Home screen).
  4. Kamu akan masuk ke pengaturan Screen Filter. Atur tingkat kecerahan yang kamu inginkan, lalu klik "Save".
  5. Sekarang, kalau kamu klik ikon Screen Filter yang ada.
  6. Layar HP Android kamu akan menjadi lebih gelap sesuai dengan yang kamu inginkan.
  7. Untuk mengatur kembali tingkat kecerahan layar, kamu bisa klik dan tahan ikon Screen Filter tadi, lalu arahkan ke "Edit" di bagian atas layar.
Download Screen Filter

Itulah salah satu cara menghemat baterai kamu, yaitu dengan meredupkan layar HP Android kamu hingga ke tingkat yang sangat rendah. Banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan aplikasi ini. Selain baterai jadi lebih hemat, kesehatan mata kamu juga akan lebih terjaga. Sebab, melihat layar HP Android terlalu terang juga dapat menyakiti mata. Apalagi kalau kamu terbiasa browsing, chatting, atau main game dalam waktu yang sangat lama.

Manfaat lainnya adalah menjaga kerahasiaan kamu ketika sedang chatting di tempat umum. Kalau layarnya gelap, dijamin nggak ada orang yang bisa ngintip segala aktifitas yang kamu lakukan di HP Android kamu. Nah, kalau kamu punya info, tips, atau pendapat lain tentang aplikasi Screen Filter, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini ya.


Cara Mudah Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android Kamu Hingga Dua Kali Lipat Like Fans Page, follow twitter, add Google+ atau subscribe channel BBM C004BB45B SUKSES.CO untuk mendapatkan update tips, trik dan informasi menarik lainnya. source
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Terimakasih Sudah Memberi Masukan :)

 
Back To Top