Rabu, 18 November 2015

7 Tips Membuka Rental PlayStation Berdasarkan Pengalaman

Google Ads
 7 Tips Membuka Rental PlayStation Berdasarkan Pengalaman

Sukses.co - Membuka usaha yang bisa mendatangkan keuntungan yang besar tidaklah sulit. Anda bisa melakukannya apabila anda jeli dalam memperhatikan peluang yang ada. Melihat peluang bisa dilakukan dengan cara mengadakan survei kecil tentang hal apa yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Selain itu, membuka usaha yang berkaitan dengan minat maupun hobi, akan mempermudah anda menjalankan usaha. Misalnya apabila anda gemar bermain playstation, maka membuka usaha rental playstation bisa anda geluti. Usaha rental playstation bisa menjadi alternatif usaha yang bisa anda jalankan.

Baca Juga:

Berikut merupakan 7 tips yang bisa dilakukan saat anda ingin membuka usaha rental playstation.
  1. Usahain buka di deket sekolah ato kampus, karena lo kaga akan keabisan pelanggan, tiap tahun bakal ada pelanggan baru karena taun ajaran baru pasti ada murid baru
  2. Pikir2 kalo mau pasang AC, di rental gw pribadi, orang maen game 2 jam tanpa rokok, tapi kalo sambil ngerokok bisa 5 jam : akhirnya gw ga pasang AC, cuman pake fan aja
  3. Always beli stik yg original, jgn abal2, karena kaga ada sebulan pasti mokat mau itu stik PS2, xbox, ato PS3. customer bayar buat maen, n buat mereka bisa interaksi sama game lewat stik itu senyaman mungkin, buat xbox ama PS3 gw malah pake stik PS2 yang ori mesin (pake konverter)
  4. Kaga usah beli game menurut selera elu, jgn beli game macem2, kalo lu mau beli game yg lu suka buat koleksi, its fine, tapi kalo beli game yg lu suka buat di rentalin, bakalan buang2 duit, inget, game wajib sekarang di PS2 = PES/WE, di xbox n PS3 adalah FIFA and PES
  5. Keamanan men, di rental gw suka ilang sendal minimal seminggu sekali itu bakalan bikin lo keilangan pelanggan karena males maen ke tempat lo lagi , motor juga pernah ilang di tempat gw, untung polisi kaga nyuruh gw buat ganti
  6. Jangan buka 24 jam kalo setelah jam 12 malem rental lo sepi, buang2 listrik, yg maen ga seberapa, lampu n listrik nyala semua, tapi kalo diatas jam 12 malem rental lo hampir penuh, hajar aja sampe pagi
  7. Hormatin sekolah ama ibadah, senin - sabtu pake seragam sekolah pagi2 mau maen di rental gw, gw usir, kalo pulang sekolah OK gpp pake seragam. waktu sholat jumat, ama sholat maghrib and tarawih pas puasa, gw tutup jg, selain hormatin bulan puasa, takut didatengin FPI kejadian beneran rental gw didatengin satpol PP karena buat tempat bolos ama anak2 kecil bolos tarawih


7 Tips Membuka Rental PlayStation Berdasarkan Pengalaman Like Fans Page, follow twitter, add Google+ atau subscribe channel BBM C004BB45B SUKSES.CO untuk mendapatkan update tips, trik dan informasi menarik lainnya. credits: Rental PS3 Semarang
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Terimakasih Sudah Memberi Masukan :)

 
Back To Top