Rabu, 25 November 2015

6 Hal Ini yang Dilakukan Orang dengan HP Miliknya di Toilet

Google Ads
 6 Hal Ini yang Dilakukan Orang dengan HP Miliknya di Toilet

Sukses.co - Ada yang merasa aneh dengan orang yang membawa HP-nya ke toilet atau malah jadi salah satu orang yang selalu membawa HP ke toilet?

Dikutip dari sebuah survey online populer yaitu SurveyMonkey, sebuah survey beberapa saat lalu baru saja dilakukan membahas sebuah tema yang unik dan menarik yaitu apa sih yang orang biasa lakukan dengan hp miliknya di toilet?

Baca Juga:
Setiap orang memiliki aktivitas menarik masing-masing dengan hp miliknya pasti. Nah dari survey tersebut, memunculkan 6 hal yang paling sering dilakukan orang dengan hp miliknya di toilet.

6 Hal yang Sering Dilakukan Orang dengan HP Miliknya di WC

1. Chatting
Chatting mungkin menjadi cara mengisi waktu di WC yang tidak terlalu sulit karena tidak membutuhkan koneksi yang stabil. Sebanyak 42% responden memilih chatting atau texting sebagai salah satu kegiatan wajib ketika berada di toilet. Apalagi sekarang banyak sekali aplikasi chatting seperti Whatsapp, LINE, BBM dan lain sebagainya yang memiliki keunggulan masing-masing.

2. Email
Mungkin banyak yang menjawab adalah orang-orang kantoran yang sibuk dengan email masing-masing sehingga masih di WC saja rajin menjawab email-email. Sebanyak 22% responden memilih menjawab email di toilet.

3. Selfie
Pasti ada saja yang selalu mengutamakan selfie sebagai salah satu aktivitas rutin tidak peduli dimanapun dia sedang berada. Sebanyak 4% menjawab menggunakan smartphone untuk selfie di toilet.

4. Main Game
Ini sih sudah seperti aktivitas wajib sepertinya, bahkan kadang ada yang karena terlalu seru bermain game sampai lupa kalau dirinya masih di WC. Sebanyak 19% menjawab menghabiskan waktu di WC dengan bermain game. Menarik untuk dicari tahu, game yang seru dimainkan di WC sepertinya.

5. Conference Call
1% responden memilih Video call atau Conference call berhubungan dengan pekerjaan. Pasti orang ini penting banget di pekerjaannya atau malah dia ingin eksis saja.

6. Telepon
25% responden menjawab telepon atau menelpon seseorang ketika berada di WC. Hmm kira-kira suaranya di WC seperti apa ya?

Jadi dari survey tersebut terlihat 6 aktivitas yang sering dilakukan orang ketika di WC menggunakan HP. Survey ini menggunakan surveymonkey dan gambar di atas diilustrasikan oleh PiktoChart. Jadi apa yang biasa kamu lakukan di toilet?


6 Hal Ini yang Dilakukan Orang dengan HP Miliknya di Toilet Like Fans Page, follow twitter, add Google+ atau subscribe channel BBM C004BB45B SUKSES.CO untuk mendapatkan update tips, trik dan informasi menarik lainnya. sumber
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Terimakasih Sudah Memberi Masukan :)

 
Back To Top