Rabu, 25 November 2015

Cara Mendapatkan Duel Otak Premium Secara Gratis

Google Ads
 Cara Mendapatkan Duel Otak Premium Secara Gratis

Sukses.co - Popularitas game Duel Otak di Indonesia terus memuncak, bahkan kini bertengger di puncak jajaran aplikasi Top Chart Google Playstore.

Sayangnya yang bertengger di Top Chart adalah versi Duel Otak Free, bukan versi Premium. Nah, Kali ini saya akan memberikan trik untuk mendapatkan Duel Otak Premium secara gratis. Mau?

Baca Juga
Dengan cermat, Duel Otak menawarkan layanan Duel Otak Premium yang dibanderol seharga Rp 23.000,-. Apa saja yang ditawarkan oleh Duel Otak Premium? Bagaimana cara mendapatkan Duel Otak Premium secara gratis?

Cara Mendapatkan Duel Otak Premium Secara Gratis
Menyediakan 2 versi layanan Duel Otak, pihak FEO Media selaku pengembangnya dengan cermat memberikan fitur yang seru di layanan Duel Otak Premium. Tentu fitur tersebut tidak tersedia di Duel Otak Free, seperti kemampuan mengganti warna background, mendesain avatar sendiri dan juga melihat statistik pertandingan.

Dengan menggunakan Duel Otak Premium, kamu bisa menjalankan Strategi Terbaik Untuk Selalu MENANG di Game DUEL OTAK. Sayangnya berbayar. Bagaimana kalo saya bisa kasih kamu trik supaya bisa cobain Duel Otak Premium secara gratis? Caranya gampang kok.

Download Duel Otak

Hubungkan Akun Duel Otak Kamu Dengan Facebook
Untuk bisa mendapatkan layanan Duel Otak Premium secara gratis, kamu harus terlebih dahulu menghubungkan akun Duel Otak kamu dengan akun Facebook.

Seperti kamu ketahui, kelebihan Duel Otak adalah karena kamu bisa memainkan game ini secara interaktif dengan teman kamu. Salah satunya kamu bisa menantang teman Facebook kamu yang juga memainkan Duel Otak. Atau kamu juga bisa menantang lewat username Duel Otak temanmu.

Begini Cara Mendapatkan Duel Otak Premium Gratis!
Setelah menghubungkan Duel Otak dengan akun Facebook kamu, sekarang kamu bisa mendapatkan layanan Duel Otak Premium gratis! caranya:
  • Bukan link http://www.duelotak.id/campaign
  • Selanjutnya silakan isi username akun Duel Otak kamu pada box yang tersedia.
  • Lalu klik Bagi di Facebook.
  • Selesai.
Ingat, akun Facebook yang digunakan untuk membagikan tadi harus akun Facebook yang telah dihubungkan dengan akun Duel Otak kamu. Ini sangat penting agar kamu bisa mendapatkan Duel Otak Premium gratis.

Setelah membagikan lewat Facebook, selanjutnya kamu bisa coba desain avatar akun Duel Otak milikmu. Jika sukses mendapatkan Duel Otak Premium gratis, maka sekarang kamu bisa membuat desain avatarmu sendiri. Bahkan kamu juga jadi bisa melihat statistik duel kamu untuk memahami strategi yang tepat agar selalu menang Duel Otak, mengganti warna background dan bebas iklan.

Kampanye Unik Dari Duel Otak
Langkah ini sebenarnya merupakan kampanye Duel Otak dalam rangka mendukung posisinya yang berada di puncak Top Chart. Dengan semakin banyak pengguna yang membagikan info tentang Duel Otak, semakin besar kesempatan Duel Otak untuk terus memperbanyak penggunanya. Cermat!

Namun demikian, saya belum tahu sampai kapan kampanye ini dilakukan. Jadi, untuk kamu yang ingin memiliki layanan Duel Otak Premium gratis, buruan cobain!


Cara Mendapatkan Duel Otak Premium Secara Gratis Like Fans Page, follow twitter, add Google+ atau subscribe channel BBM C004BB45B SUKSES.CO untuk mendapatkan update tips, trik dan informasi menarik lainnya. sumber
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Terimakasih Sudah Memberi Masukan :)

 
Back To Top